My Tweets

ang_k_k
ga
•Subs Player •Runner-up •Not Your Type •Boring Man

Change User

  • RT @tbc_movies: 続く… https://t.co/Hqzm1rz5xH Mon Jan 20
  • :((( https://t.co/WNJmo6rJcg Mon Jan 20
  • HAHAHAHA https://t.co/2vOO0MCVBD Mon Jan 20
  • RT @Drul_Arifin: Halah mau aja publik diboongin intelejen. Mereka sengaja buat bikin isu buat nutupin rentetan kebobrokan bumn, penggeledah… Mon Jan 20
  • RT @_blockandroll: Udah 3 hari btw Mon Jan 20
  • RT @ntsana_: "enak ya lo jadi anak tunggal, satu-satunya disayang." "enak ya lo anak paling kecil paling dimanja." "lo enak anak paling ged… Mon Jan 20
  • RT @UCxUP: Relationship goal Mon Jan 20
  • RT @GOAL_ID: Tujuh menit yang menarik dalam pertandingan Brescia ... 74' | Balotelli masuk 81' | Balotelli dapat kartu kuning 81' | Balote… Sun Jan 19
  • RT @carlorachmann: Indomarley https://t.co/gyihdgCkd3 Sun Jan 19
  • RT @persib: Babak kedua ditunda karena cuaca buruk. Hujan cing raat🙏🏻 https://t.co/NEr0wPEApL Sun Jan 19
  • RT @memantaumu: GIMANA SIH CARA NABUNG SAHAM? RIBET GAK? AMAN GAK SIH?😲 Di sini gua bakal berbagi informasi tentang pasar modal, terutama… Sun Jan 19
  • RT @afrkml: Kenapa jarang minum air putih? "Ga suka" Knp jarang olahraga? "Sakit semua badan kalau olahraga" Knp sering makan telat? "Lup… Sun Jan 19
  • RT @giewahyudi: Oh gini to proses kecelakaan tunggal di Tol Slipi tadi pagi. Kayak lagi syuting. https://t.co/in2YE47VHI Sun Jan 19
  • RT @ainunrozi: kalian pernah ga bilang “hah?” sampe lebih dari 5 kali, sampai orangnya yg ngajak ngomong bilang “aaaaah udahlah” padahal b… Sun Jan 19
  • RT @yeahmahasiswa: "Temen-temen, konsum sudah datang silakan ambil ya" https://t.co/MufY85yq5R Sun Jan 19
  • RT @30SECVlDEOS: Me watching my life fall apart https://t.co/wSbNkHNP0Z Sun Jan 19
  • @bdgfess Kuduna ge wayah kieu hudang abdul.... Sat Jan 18
  • RT @mrchristwibowo: Mau share, tadi siang makan tongseng ayam dan kambing di daerah Jl. Musi Jakarta, ini benar benar uenakkkk, kuah kental… Sat Jan 18
  • RT @rayvieralaxmana: sunda marah favorit aing https://t.co/DiR6B8YnIl Sat Jan 18
  • RT @handokotjung: IPK 4 tidak menjamin kesuksesan, lulus tepat waktu tidak menjamin kesuksesan, kerja keras tidak menjamin kesuksesan. Di… Sat Jan 18
  • RT @WidasSatyo: Emang gak jamin sukses. Betul. Sepakat. Tapi kenapa gak boleh bangga? Hanya krna situ gak bisa? Lah wong itu achievement di… Sat Jan 18
  • RT @PAClearning: Millenial Summit harusnya bahas: 1. Cara beli rumah murah di Jakarta 2. Kenapa stress juga harus ke psikolog selain shalat… Sat Jan 18
  • RT @simamaung: HT #MaungDay #SFAvPRSB https://t.co/dpMX9PlA7T Sat Jan 18
  • RT @stdsiliwangi: Wilujeng pusing neang pemaen @persib :))) Sat Jan 18
  • RT @stdsiliwangi: Meuli bek kanan atuh ajig @persib. Teu ngadareleu kitu 15 menit chaos kitu nehneh :))) Sat Jan 18
  • Bola tarik beunang, golotok leupas 😅 Sat Jan 18
  • RT @9GAG: [🔊] Looks like there's a glitch in the meowtrix https://t.co/SHLgJQ6HDJ Sat Jan 18
  • RT @TrollFootball: Inter's new logo https://t.co/eH9FO49vnG Sat Jan 18
  • RT @busted_mountain: Attention all Centaurworld coworkers https://t.co/liImdFGj8g Sat Jan 18
  • :( @fahrisam23 @a_andi_a94 https://t.co/XpuY4Q6d1Q Sat Jan 18
  • RT @vngnc: STOP 👏 NORMALIZING 👏 AND 👏 GLORIFYING 👏 OVERWORK 👏 CULTURE Sat Jan 18
  • RT @JVLEHA: Mengetahui anaknya adalah seorang pengagum kebudayaan Jepang, seorang bapak memberikan kejutan ulang tahun berupa katana kepada… Sat Jan 18
  • RT @JVLEHA: NMax harusnya udah bisa begini https://t.co/KJoqbpTZ6W Sat Jan 18
  • RT @RedHat888: Kejadian Jumat 16 Januari 2020 sekitar pukul 16.00 Truk kontainer terguling di rest area KM 97 Tol Cipularang 🚛 https://t.co… Sat Jan 18
  • RT @luxyriz: From this To this https://t.co/Sl2i54T0mR Sat Jan 18
  • RT @thomaswirya: TEROR KEMBANG KUBURAN!! Bagaimana perasaanmu, ketika pulang ke rumah tengah malam setelah bekerja, penuh dengan rasa lela… Sat Jan 18
  • RT @dittameliaa: Kenapa ya Gancit dibacanya gan-cit Tapi sency dibacanya sensi Kan sama2 city belakangnya, ga disebut gan-sit. Kaya man… Sat Jan 18
  • RT @tubbirfess: jurusan komunikasi batin Fri Jan 17
  • RT @WeyV_official: @tubbirfess berantem jaman now https://t.co/UYbf6JrPpE Fri Jan 17
  • RT @PenjahatGunung: Kalo ada damkar atau ambulance tolong minggir dulu ya https://t.co/sI45HfSUVE Fri Jan 17
  • RT @asumsico: BREAKING NEWS Helmi Yahya buka suara. Saat ini, reporter Asumsi sedang menghadiri konferensi persnya. Eks-Dirut TVRI itu mem… Fri Jan 17
  • RT @bagusgogon: Dulu ngatain bowo alpenliebe skrg pada maen tiktok lu pada Fri Jan 17
  • RT @catpic11: https://t.co/55EsG5DWtb Fri Jan 17
  • RT @Hujandisenja: Sungguh mati aku jadi penasaraaann~ https://t.co/CLXUOAeOzg Fri Jan 17
  • RT @yeahmahasiswa: I need medic... I need medic... one hero has fallen.... https://t.co/c7OkH5DgKf Fri Jan 17
  • RT @raihnnsbrnaa: Gambar receh yang ada di galeri A THREAD https://t.co/Zq9bohZZPJ Fri Jan 17
  • RT @TrollFootball: Happy Birthday Lord Bendtner https://t.co/49txXTmMvM Fri Jan 17
  • RT @ehferri: Tadi petang saya menyempatkan diri untuk melihat langsung 41 mahasiwa disabilitas netra yang diusir dari tempat belajar & asra… Fri Jan 17
  • RT @FiersaBesari: Ada yang beda darimu. Entah apa. Tapi ini bukan hal baik; ini bukan perasaan baik Fri Jan 17
  • RT @picsartso: Seketika cowo2 yang umurnya 18-35 Pengen disunat lagi Fri Jan 17
  • RT @sintakayaknyaa: mendung belum tentu hujan. senyum belum tentu senang. Fri Jan 17
  • RT @kompascom: Presiden Joko Widodo mengatakan menyatakan pentingnya melakukan perombakan atau reformasi di industri keuangan non bank (IKN… Thu Jan 16
  • RT @awanpamungkas: She's not offend anyone but yet some of you still bullies her. Mental. Thu Jan 16
  • RT @memekantweet: Fucboi bikini bottom https://t.co/sYs2BKdUBw Thu Jan 16
  • one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/6v4mzuih3w Thu Jan 16
  • RT @duniavvi: morning all https://t.co/7gRdmOmD9w Thu Jan 16
  • RT @ejknoodles: it’s okay photoshop go on say it https://t.co/z2VsIDamPA Thu Jan 16
  • RT @thisisyudhis: metode penyebaran agama yang subtil https://t.co/N1Rs3jaJ6z Thu Jan 16
  • RT @FSkroepp: Kuceritakan kesedihanku pada sungai, agar ia mengajariku arti mengalir tanpa mengeluh.~ https://t.co/tzx7A1t31P Wed Jan 15
  • RT @unmagnetism: https://t.co/F21umXBJ9i Wed Jan 15
  • RT @bijakgambar: “Pesona Indonesia” https://t.co/d3FlC9Aycv Wed Jan 15
  • RT @TirtoID: Keraton Agung Sejagat mengaku 'memiliki' PBB dan Pentagon. Kerajaan yang 'menguasai seluruh dunia' ini ternyata bisa ditaklukk… Wed Jan 15
  • RT @anomdanas: Kenapa ngga dulu-dulu? https://t.co/Tz7WvXvg2B Wed Jan 15
  • RT @handokotjung: Bayangin kamu nikah resepsi mahal 500 juta cuma buat ngasih makan orang-orang gak dikenal. Abis itu digibahin kalo makana… Wed Jan 15
  • RT @getFANDOM: Flash 🤝 Flash Grant Gustin and Ezra Miller meet face-to-face as The Flash in #CrisisOnInfiniteEarths ⚡️ (via GrantGust | I… Wed Jan 15
  • RT @temankomplek: Ditolak gebetan karna lu kurang ganteng itu biasa, tapi pernah ga lu di banned dari warnet langganan 😂 https://t.co/x9uLp… Wed Jan 15
  • RT @ybrap: ya ia pas lagi dandan. kalo komuk lagi kek keset juga disuru apus Wed Jan 15
  • RT @9GAG: I caught it, now what? https://t.co/rzvpdFWuLm Tue Jan 14
  • RT @ulat_bulu_bulu: Milo susu tabur. 📷 : crystal_flames_cattery https://t.co/E82nTSI61E Tue Jan 14
  • RT @sherinasinna: Feeling incredibly grateful today. I was given the chance to test my limit as an artist, and go beyond my comfort zone.… Tue Jan 14
  • RT @ImamSupriadiBPK: TAHUN BARU SEMANGAT BARU ORANG-ORANG BANGSAT MASIH YANG LAMA Tue Jan 14
  • RT @twitkocheng: https://t.co/vn44koYprH Tue Jan 14
  • RT @Anyaselalubenar: Lucu ya kalo doi suka fotoin kita diem-diem, update kita di instastory, ngga malu ngasih tau dunia tentang kedekatan k… Tue Jan 14
  • RT @emerson_yuntho: Klasemen sementara LIGA KORUPSI INDONESIA: 1. Jiwasraya: 13.7 Triliun 2. Asabri: 10 Triliun 3. Bank Century: 8 Triliun… Tue Jan 14
  • RT @30SECVlDEOS: John Cena working out in public! https://t.co/amwowAOl5F Tue Jan 14
  • RT @hahanippo: sikil ng ndas" tanpa aba-aba https://t.co/6EdmCvmN2Q Tue Jan 14
  • RT @unexpectedvid: lol https://t.co/2NRzi6v6LH Tue Jan 14
  • RT @catsedih: “pokoknya nanti jadi diri sendiri aja, ngga usah panik oke!” aku ketika menjadi diri sendiri : https://t.co/F2qK6U9b7s Tue Jan 14
  • RT @T_B_C_bot_: https://t.co/8cXwxL5YOT Mon Jan 13
  • RT @kawananraja: . Selamat Pagi #nadiemmakarim..... Murid +62 menyapa 🖐️🖐️ https://t.co/HPyvtJQ9Dx Mon Jan 13
  • one person followed me // automatically checked by https://t.co/6v4mzuih3w Mon Jan 13
  • RT @ybrap: lu gila. Mon Jan 13
  • RT @twitkocheng: https://t.co/W4TQcu7U43 Mon Jan 13
  • RT @lullipopp: udah lucu, suka mijit lagi 😭🥺❤️ https://t.co/DGPjOQYfC8 Mon Jan 13
  • RT @ulat_bulu_bulu: 📽 : rody.tino.tomoko https://t.co/fgsvug7Fek Mon Jan 13
  • 😂🤣 https://t.co/TjusJDMtCo Mon Jan 13
  • RT @cursedkidd: hengki servis ringan https://t.co/kG7tJkmLcw Mon Jan 13
  • RT @PEMBIMBINGUTAMA: JIKA HINAAN DIBALAS DENGAN HINAAN, YANG MENANG ADALAH YANG HINAANNYA PALING MENYAKITKAN Mon Jan 13
  • RT @pawls_: Jadi, selama ini kalo kaki nyentuh lantai, trus pegang keyboard nyetrum, pegang colokan audio nyetrum, nyolok flashdisk nyetrum… Mon Jan 13
  • RT @jayakabajay: Astagfirullah, Ummi. 😂😂😂 https://t.co/ipOZRp3eRz Mon Jan 13
  • RT @arhamrsalan: Mood https://t.co/IRNPcVTU9d Mon Jan 13
  • RT @bayu_joo: pernah ngga si ngerasa ngapain ya tiap hari begadang padahal ngga ngapa2in juga yang ada bikin pas siang badan jadi lemes ba… Sun Jan 12
  • RT @Ebiyang_: @bdgfess 🧑🏻:"Sama aku?" 👩🏻:"geleng* 🧑🏻:"Sama bokir?" 👩🏻:*geleng* 🧑🏻:"Sama sinta?" 👩🏻:*ngangguk* 👩🏻👧🏻👶🏻👱🏻‍♀️: "eleggg siah si… Sun Jan 12
  • RT @akkitwts: WAY TO GO! 6-year-old John Oliver just finished his very last chemo treatment and beat leukemia, so his entire school celebr… Sun Jan 12
  • @BudiargoGesang @TeguhAryaPutra2 Lagian apps urg juga banyak yg pake crack jadi mau sombong juga malah malu sendiri hahaha Sun Jan 12
  • @BudiargoGesang @TeguhAryaPutra2 Nya om Sun Jan 12
  • RT @tahugorengyes: @dinadimu Sebuah pepatah mengatakan "Rahasiakanlah lamaran, Umumkanlah pernikahan" :") ya untuk menjauhi halhal ini :" Sun Jan 12
  • RT @Havenlust: Wait for it ... 😊💗 https://t.co/xXEoszRvZ7 Sun Jan 12
  • RT @itzyungneil: friend: i had a dream where i married my crush! my dreams: https://t.co/ygFzbSIgXM Sun Jan 12
  • RT @dittameliaa: But parents, if you found your kids' diary, don't be a jerk. Remember they also have life, also a human being. Sun Jan 12
  • RT @susipudjiastuti: Paska-Kunjungan Jokowi di Natuna, Kapal Ikan Asing Semakin Bertambah - https://t.co/1VMkip8ffO https://t.co/tWK7ALnFQq Sun Jan 12
  • RT @abdurarsyad: Saya mau cebok, bukan perbaiki jalan. https://t.co/I4bQgYUUWT Sun Jan 12
  • RT @ghanieierfan: Gagal fokus bisa menimpa siapa saja... bahkan yg mengalami DIARE BERAT https://t.co/cu7wuRFfdm Sat Jan 11
  • The end is near? Sat Jan 11
  • RT @bayu_joo: 👦 lo jadi nyusul? 🧑 jadi, tunggu aja 👦 oke 2 jam kemudian 👦 udah di mana? jadi nyusul? 🧑 ngga jadi kayaknya, mager banget t… Sat Jan 11
  • RT @jek___: w ngerti bahasa inggris ya, tapi kalo di ATM tuh hawanya beda. takut salah transfer malah ngelunasin utang negara Sat Jan 11
  • RT @ybrap: 55APNP BACOK KU AING ANJING https://t.co/k7OL48pxUY Sat Jan 11
  • RT @Ffs_OMG: Plot twist 🤣🤣🤣 https://t.co/oJoaLphz5r Sat Jan 11
  • RT @about2sleep: Plot twist : 33nya islam, tapi pose doa beda agama buat konten twiter. Btw itu makanan di piring dah pada 3/4 abis. https… Sat Jan 11
  • RT @LifeOfWeebs: Girls: Ew she wearing the same outfit as me! Boys: https://t.co/cAO493Arxy Sat Jan 11
  • RT @depresionistaa: https://t.co/AZ24vY6Pyg Sat Jan 11
  • RT @samoanboygio92: I’m never deleting TikTok 😂 WATCH THIS 🤯 https://t.co/lwc90ouL9b Sat Jan 11
  • RT @jmw327: looking to take on one more pixel scene commission like the ones below, interior or exterior! you can contact me through dm, em… Sat Jan 11
  • RT @info_lingkungan: lifeboy: sabun Sat Jan 11
  • RT @nerbileon: kamu suka dikta ama ardhito Sat Jan 11
  • RT @fxmario: Ayo-ayo sebelum resolusi awal tahun lo buat olahraga menghilang seiring berjalannya waktu, langsung jadiin lah buat olahraga.… Sat Jan 11
  • RT @Azwinalfarizsy: https://t.co/uiv0p4cj9V Sat Jan 11
  • RT @briankhrisna: Twitter ini kaya SMA ya emang 😂 Ada anak baru, cantik, kena sindir sama senior ceweknya. Ada cowok tukang nongkrong yang… Sat Jan 11
  • RT @bensiagian: karena sesungguhnya rapat kalo ngga ada snacknya mending koordinasi lewat email aja. https://t.co/OE97atLDdB Sat Jan 11
  • RT @CafeAsobi: Materai enam rebu, harganya tujuh rebu. Kenapa ga jadi materai tujuh rebu aja biar gampang elah https://t.co/Ol1NB8OkpZ Sat Jan 11
  • RT @Hujandisenja: Orang mau posting vid tiktoknya, foto sama pacar, foto liburan, foto nikahan, foto makanan, foto karyanya, foto anjing/ku… Sat Jan 11
  • RT @PRFMnews: 8.34 RT @geeehha: hati hati buat warga bandung terutama buat wilayah pasirkaliki dan padjajaran. Mohon ditindaklanjut @RESTAB… Sat Jan 11
  • RT @memefess: yeet! https://t.co/XEsv175eu9 Sat Jan 11
  • RT @pixieduzttt: Pernah ga si kalian kepikiran pengen tetep bertahan karena cape nyari yang baru??! Sat Jan 11
  • RT @jek___: apalah arti harta untuk dunia yang sementara ini. kaya gak dibawa mati, tapi mumpung masih idup jadi masih butuh uang sih Fri Jan 10
  • RT @yaelahcan: Gaikut nongkrong digibahin, ikut nongkrong makin miskin. Siklus. Fri Jan 10
  • RT @anomdanas: Baru tau, kalo makan di KFC ternyata nasinya ngga dihitung ya. Ya kalo dihitung cape dong berapa butir coba. Fri Jan 10
  • RT @stdsiliwangi: Sama kami juga tak terbayang didinya direkrut Persib 🙏🙏 https://t.co/7ny02dJ41c Fri Jan 10
  • RT @bdgfess: Euy :(( https://t.co/ZbSCnqZnvE Fri Jan 10
  • RT @dittameliaa: Tiba-tiba teringat pas aku beli ipad dua tahun lalu, ada orang2 yg komentar "kenapa malah beli yg ini? Kan yg seri baru… Fri Jan 10
  • RT @dittameliaa: Ga kapok-kapok nih si calon penghuni surga https://t.co/TMuePn9ftI Fri Jan 10
  • RT @DickKingSmith: Slow-motion binkies. A binky is the playful, twisting leap that a rabbit makes, expressing excitement or joy. https://t… Fri Jan 10
  • RT @faizsadad_: idih di iplid yi jingin biwil ligi injing https://t.co/WUykpu64Hu https://t.co/XAkxtK4Ozk Fri Jan 10
  • RT @minkaput: Pelajaran hari ini : Kerja boleh tapi jangan dikerjain. Fri Jan 10
  • RT @imanlagi: Njrit, baru ini list backdrop acara pemerintahan yg sebagus ini. Ngga ada foto menteri, ngga ada “Dengan semangat bla bla bl… Fri Jan 10
  • RT @HilariousTed: What level of sorcery is this? https://t.co/LLVpvztfyH Thu Jan 09
  • RT @dittameliaa: putus aja, dari pada keburu gila Thu Jan 09
  • RT @yaelahcan: Pas punya duit : Abis karena foya-foya❌ Abis karena beli makanan dan jajanan✔️ Gatau kenapa kalo buat makanan sama jajanan… Thu Jan 09
  • RT @vabyo: Allah menciptakan kita berbeda-beda, elo maunya kita semua sama. Lah, gimana? Thu Jan 09
  • RT @mazzini_giusepe: Buru-buru nikah karena ditanya ditanya keluarga ❌ Buru-buru nikah karena desakan lingkungan pertemanan ❌ Buru-buru n… Wed Jan 08
  • RT @zoelfick: Tangisan istri hakim Jamaluddin yang dibunuh November lalu, di foto ini terlihat sempurna. Tangisan penuh kesedihan, dan sp… Wed Jan 08
  • RT @memefess: yeet! https://t.co/zsthF3lcKS Wed Jan 08
  • RT @niko_junius: ip man who?? https://t.co/jOCYiXdiJi Wed Jan 08
  • RT @cutdewi26: Mau tidur nemu kek ginian di tiktok 🤣 kenapasih yawla https://t.co/bHG6UXXDPC Wed Jan 08
  • RT @dittameliaa: Kamu boleh beristirahat, berhak merasa lelah. Rehat bukan berarti menyerah. — https://t.co/mVOSlnLcvR Wed Jan 08
  • RT @bdgfess: Tah kieu akibatna ai keur lahir teu diadzanan teh euy :( https://t.co/PduLHjUsiz Wed Jan 08
  • RT @Cittairlanie: Tempo to Tempo to gov predator https://t.co/bxdGMwO… Wed Jan 08
  • RT @dittameliaa: orang tuh engga akan sadar kalau dia toxic, akan lebih ga sadar lagi kalau di lingkungannya memaklumi dan belain, udah deh… Wed Jan 08
  • RT @majelismeyong: petrificus totalus https://t.co/s9h5tzqXT8 Wed Jan 08
  • RT @FiersaBesari: Pagi ini sedikit lebih sendu. Tapi enggak apa-apa, saya masih punya beberapa stok semangat. Nih, saya bagi satu. Semangat… Wed Jan 08
  • RT @kashthefuturist: Practice makes perfect! Never Give Up! https://t.co/8KtoY0whuM Wed Jan 08
  • RT @bayu_joo: sering terjadi bosen di rumah tapi males ke mana2 Wed Jan 08
  • RT @dittameliaa: 👨🏻: mau minum apa mbak? 👩🏻: teh tawar anget ya 👨🏻: manis? 👩🏻: teh tawar... Wed Jan 08
  • RT @crezative: Gue. Ketika udah bangun, mau mandi, tapi masih ngantuk. https://t.co/k90KMdtT5r Wed Jan 08
  • RT @Currymuncher00: Me on my way to Los Santos Customs after fucking up my car in GTA Wed Jan 08
  • RT @freakin_dani: my blind ass trying to read the drive thru menu https://t.co/574Of640wj Wed Jan 08
  • RT @medyrenaldy_: Tutorial makan nasi padang. https://t.co/w3D953iwsm Tue Jan 07
  • RT @triandays: Untuk kamu, yang sedang terjatuh... https://t.co/yVuZbN9BHB Tue Jan 07
  • one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/6v4mzuih3w Tue Jan 07
  • RT @ladazaa: mEmPeRk0zA w@n1tA m4sIcH mAkLuM,,,, Tue Jan 07
  • RT @theydeadinside: https://t.co/thgtl38u1K Tue Jan 07
  • RT @ivnmrnda: baru kejadian (lagi) mobilku dipecahin dan tas baju diambil... kali ini di wolter https://t.co/AuLC4Rj9XQ Tue Jan 07
  • RT @AisyahAzmil: My sister hasn’t come home in 3 years & she wanted to suprise my parents. Here’s their reaction (my mom tak sedar 😂) https… Tue Jan 07
  • Hahaha https://t.co/dYIiUlyzVx Tue Jan 07
  • RT @nakeyjakey: whoa https://t.co/lSBUHv0nsG Tue Jan 07
  • RT @pen_sas: Terkait kasus Reynhard Sinaga Harusnya media kita bisa belajar dari media Inggris. Mengungkap kebiadaban pelaku tanpa merusak… Tue Jan 07
  • RT @unmagnetism: Kaum lgbt ga mau gara2 kasus reynhard sinaga, kelompok lgbt secara umum diserang/disalahkan. Tapi saat ada teroris yang ke… Tue Jan 07
  • RT @howtodressvvell: pake krim ekonomi lu kata mukalu piring somay Tue Jan 07
  • RT @mhdjns: https://t.co/QQtSNZqDr5 Mon Jan 06
  • RT @nyombek: Menjual rasa takut https://t.co/MkVr67IdW9 Mon Jan 06
  • RT @bayu_joo: seringnya bales chat cepet karena terlalu excited❌ ngga sengaja kebaca, mau ngga mau langsung bales✅ Mon Jan 06
  • RT @weebplug: Nobody: anime characters with glasses: https://t.co/Im3y5tAYe8 Mon Jan 06
  • RT @VanillaBeanzzz: @weebplug @emi_do6 kyoyaaaa https://t.co/xYrbywkirU Mon Jan 06
  • RT @indo35meme: Ventela niru converse CDG kalian ribut, wAKtu SUPREME niRu WOLES kaLiAn kEmanA?? Mon Jan 06
  • RT @Mhdafi: Uas sebenernya gampang, yg susah cuman bagian jawab soal aja Mon Jan 06
  • RT @best1_movies: 小さい家に住んでたのは… https://t.co/JyWtC0AGdm Mon Jan 06
  • RT @akashisedai: Eh anjir kok gini😂😂 https://t.co/vEOUfr5YlH Mon Jan 06
  • RT @arvinhaseyo: Ketika lo merasa terkhianati, belajarlah dari bapak ini, betapa tegar dirinya :') https://t.co/WRush4MIEx Mon Jan 06
  • RT @diddekarisma: Itu chattingan apa sesi wawancara? Kok nanya mulu ga ditanyain balik 🙊🙊🙊 Kalo udah kehabisan topik balesnya "hehe" "hehe… Mon Jan 06
  • RT @Dianang70661692: Kejadian tadi pagi di cipatat sukajaya ,, 😭😭 https://t.co/Do8XUs4RAw Mon Jan 06
  • RT @ndreamon: NKCTMLKYMKKHI: Nanti Kita Cerita Tentang Masa Lalu Kamu Yang Membentuk Kepribadian Kamu Hari Ini. Mon Jan 06
  • RT @dittameliaa: If you You don't don't love me deserve me at my… Mon Jan 06
  • RT @xxnorm: Bakso Adam di glodok ini juga enak sih, pake soun sama kwetiau terus dikasih tetelan dan daging baru deh dibilas kuah kaldunya… Mon Jan 06
  • RT @jek___: galak amat. belum aja arwahnya ditarik leasing Mon Jan 06
  • RT @RodiNaHellcat: Look like H&M advertising https://t.co/mO1tEx9bqh Mon Jan 06
  • RT @renattaliaaptr: @RomaanPicisan ini juga woi😭 https://t.co/Ym4Q2EJOJ8 Mon Jan 06
  • RT @ArditErwandha: https://t.co/XnHl6kPEag https://t.co/ystHMMIBFa Sun Jan 05
  • RT @dittameliaa: Setiap dapet ojek yang pakai nmax https://t.co/BtjXaz2iNU Sun Jan 05
  • RT @Aldysuhanda1: Pernah nggak dibikin sakit hati dengan ucapan orang terdekat? Lalu dia malah bersikap biasa saja, tanpa merasa bersalah s… Sun Jan 05
  • RT @fermendkis: https://t.co/WSqXgOCwRM https://t.co/HPJC1a1f90 Sun Jan 05
  • RT @FathurIrham: It's official. Mahasiswa FEUI as if they were social media Ilmu Ekonomi = Twitter Akuntansi = Linkedin Manajemen = Instag… Sun Jan 05
  • @bdgfess Naik di atap dong wk Sun Jan 05
  • RT @bayu_joo: ngambil kunci motor di tas yang keluar headset dompet kunci rumah powerbank hamster debu unek2 Sun Jan 05
  • RT @mabitxch: Me picking up my son muhammad adam ryannosaurus at the airport https://t.co/StTmqgKqMJ Sun Jan 05
  • RT @MalikRosSpit: @_mardial_ NKRI... Negara kepolisian republik Indonesia? Eh... Sun Jan 05
  • RT @Unexplained: When you understand the workings of the universe https://t.co/P1zJnWcUZ4 Sun Jan 05

Note: Twitter limits the number of tweets returned to 3,200.