My Tweets

firmantitiz
JOKOWI MENANG LAGI
Wanna get you out of your profile pic and then I hugs // Calon menantunya @mamabaik_ // ❤️ SS ❤️

Change User

  • Walau jauh, tetap akan kutempuh, semoga kita berdua lekas berjumpa dan hidup bersama di ibukota. Mon May 25
  • Sisihkanlah untuk rencana menikah, bukan untuk mendapatkan karya-karya selebtwit. Mon May 25
  • Nah, mantap. Mari sama-sama bekerja dan mencipta karya di ibukota.🙏🏻 https://t.co/kh65LGzuC1 Mon May 25
  • RT @nu_online: Setan itu paling benci kalau ada orang menikah... (Gus Muwafiq) 😊😃 https://t.co/gIWmPTjArE Mon May 25
  • I love you, baby. I hope we will be together ❤️ https://t.co/rTBwTKYW3d Mon May 25
  • RT @hitzsabah: WE ARE HIRING! Join the Astro Radio fam bam! If you're creative and passionate about digital work - DM us your resume to our… Mon May 25
  • Lekas berjumpa, lekas bahagia, lekas bekerja di ibukota. Mon May 25
  • Don't worry, baby. I will be there for you. Mon May 25
  • I hope my baby feel happy with me. Mon May 25
  • Berdua bersamamu pastilah bahagia, sayang. Apalagi kalau kita sudah jadian. Mon May 25
  • Setidaknya Pakdhe Jokowi sudah MENANG TELAK 2 PERIODE, you dickhead! https://t.co/Dla3i3rXES Mon May 25
  • Can't wait to get first date with my baby. Mon May 25
  • Silakan beropini apapun tentang lgbt, tweet anda sudah saya screenshot untuk dilaporkan ke para aktivis lgbt intern… https://t.co/unvw87Mdke Mon May 25
  • Sejauh apapun perjalanannya akan tetap kutempuh lagi, sayang. Semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Mon May 25
  • RT @arsenicxxkiller: Pala otak dia keren hahahahahaa https://t.co/8n6Gjuig9M Mon May 25
  • Terima kasih, Kahiyang Ayu dan Bobby, sudah menginspirasi muda-mudi Indonesia untuk segera punya kekasih dan menika… https://t.co/LlC24wRsGe Mon May 25
  • Bangun-bangun kangen sayangku, semoga lekas berjumpa dan hidup bersama. https://t.co/uQdo8nV3Q5 Mon May 25
  • Duakali kalah telak, ngenes, kira-kira begitu nasib buruk si fasis idiot yang gagal jadi pemimpin. Alangkah sedihny… https://t.co/fNBoEIvqLC Mon May 25
  • Dorang antek obra fpi minggir saja, saya di sini aktivis 4.0, semua orang yg follow dan bahkan tetangga saya semuan… https://t.co/mgfPR0AbDu Mon May 25
  • Tuhan Yesus itu Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Mon May 25
  • RT @toiletcafe: ...anjing aja pacaran kalo malem minggu, mblo. Sun May 24
  • Senyumannya saja manis, apalagi orangnya :* Sun May 24
  • Jodohku, seorang berzodiak capricorn. ❤️ https://t.co/oR73LKuchm Sun May 24
  • @MiaTheDominant https://t.co/JFrcUeJcbT Sun May 24
  • Engkaulah Tuhanku, Yesus Kristus yang merajai langit dan bumi. Sun May 24
  • @sailornamec :* Sun May 24
  • RT @GunRomli: Pekerja2 hotel ini kreatif, kritis & cerdas, politisi2 PAN yg lempar2 kursi dijadikan bahan ledekan, reaksi publik yg cerdas,… Sun May 24
  • RT @firmantitiz: "Kalian tuh gak tau rasanya memendam rindu saat ditinggal dinas mengemban tugas negara" https://t.co/sCHWhagClX https://t… Sun May 24
  • RT @ulinyusron: Si fasis, penculik, pemberang #PraharaBocor http://t.co/KCVw9UatRS Sun May 24
  • RT @Takviri: Di depan seratusan ribu orang, Prabowo marah ga jelas lagi... https://t.co/Hda85heQju Sun May 24
  • RT @TeddyGusnaidi: Setelah Pilpres 2019, keluarga korban penculikan 98 bisa mempidanakan @prabowo atas PENGAKUANNYA melakukan penculikan.… Sun May 24
  • Bercengkerama bersama ayah dan kemenakan, satu momen yang ada di hari lebaran, meski aku tampak bahagia, namun sesu… https://t.co/mJw9QsqmlA Sun May 24
  • @sailornamec I love you, baby. I hope we will be together ❤️ https://t.co/cCw4uCyzFs Sun May 24
  • @sailornamec Jodohku ❤️ Sun May 24
  • Musim hujan melahirkan dingin, ia adalah musim yang tepat untuk kita rayakan dengan berjuta peluk dan kecupan. Sun May 24
  • @paissal_ @sailornamec GOBLOK!!!!! ANJING!!!!!! Sun May 24
  • Itu pendapatmu, bukan pendapatku. Tak perlu banyak bacot kamu. Sudah kismin, goblok pula. 🌈👨‍❤️‍👨 https://t.co/4rnqeK57Gi Sun May 24
  • Separuh cangkir kopi belum tuntas buatku merasakan rindu, saat nanti kita mengenang, di masa depan bersama memori menyegarkan seutuhnya. Sun May 24
  • Mungkin dari tepian yang paling tepi, senja menanti kita di ujung barat, memanggil kita menempuh perjalanan ke arahnya. Sun May 24
  • Pada akhirnya kita sedang sama-sama menanti. Lelah sendiri-sendiri akan mengajarkan cara mencari bahagia berdua bersama. Sun May 24
  • Can't wait to see my baby in real life with me. Sun May 24
  • I hope my baby feel happy with me. Sun May 24
  • Lekas berjumpa, lekas bahagia, lekas bekerja di ibukota. Sun May 24
  • RT @hurufkecil: yang paling payah dari kamu tahun ini adalah cuma mampu dicintai, tapi tak mampu balik mencintai! Sun May 24
  • Keren! Kalau di indo, pasangan gay kayak gini sudah dituduh kafir, laknat, pki dan antek-anteknya oleh kaum obra fp… https://t.co/H6qjNY8tko Sun May 24
  • Kapan menikah? Sun May 24
  • RT @guxpito: fucked up that brendon urie isn’t in jail rn for high hopes Sun May 24
  • Lekas menikah, lekas bahagia. Sun May 24
  • Siap-siap mabuk lagi di hari lebaran ini, mumpung belum punya kekasih dan belum dapat job di ibukota. Sun May 24
  • RT @AzmanPulut: 2020 https://t.co/z99c0GAD9i Sun May 24
  • Semoga kita berdua lekas berjumpa dan jadian. Sun May 24
  • RT @nshssaja: RIP Mocca. Anjing heroik milik teman sejawat yg akhirnya meninggal setelah bergumul dengan ular cobra yang masuk ke dalam ru… Sun May 24
  • Bangun-bangun kangen sayangku, semoga lekas berjumpa dan jadian https://t.co/NgCMU4jWfV Sun May 24
  • Beruntung aku bisa memilihmu, sayang. Semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Sat May 23
  • Menjauhlah jika tak sanggup mencintai, mendekatlah bila siap untuk diencuk. Pada akhirnya kau mendekat kepadaku, s… https://t.co/MOix6wx2tO Sat May 23
  • Manis senyummu, buatku bergairah menjalani kehidupan ini. Sat May 23
  • Pada dasarnya kita berdua sudah sama-sama saling jatuh cinta, sayang. Hanya saja masih malu-malu untuk mengungkapkannya. Sat May 23
  • Walau jauh, tetap akan kutempuh, semoga kita berdua lekas berjumpa dan hidup bersama di ibukota. Sat May 23
  • Nah, mantap. Mari sama-sama bekerja dan mencipta karya di ibukota.🙏🏻 https://t.co/kh65LGzuC1 Sat May 23
  • Sudah sama-sama ada rasa, sudah cocok zodiaknya, tinggal menunggu jadiannya saja. Scorpio ❤️ Capricorn https://t.co/YJEvGFdvla Sat May 23
  • Semoga Tuhan Yesus adalah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Sat May 23
  • I should be there with you, baby. Sat May 23
  • Still sad and sleep alone, that's a single girl. Sat May 23
  • My baby ❤️ https://t.co/JQLgCJH4Cr Sat May 23
  • Jongos-jongos pamarentah pun masih sibuk memercayai pendemi, psbb dan covid. Bukti bahwa kebodohan yang mereka miliki itu nyata adanya. Sat May 23
  • Semakin dipersulit untuk mendapatkan kekasih dan job di ibukota, semakin akan kurusak lagi benda-benda di rumah. Sat May 23
  • Single girl still sad and doesn't have a boyfriend. Sat May 23
  • Don't worry, baby. I will be there for you. Sat May 23
  • Mabuk malam ini dipersembahkan oleh rasa rindu kepadamu, sayang. Sat May 23
  • Semakin lekas menikah, semakin lekas bahagia. Sat May 23
  • Maafkan aku sayang. Harus memilikimu, kamulah pilihanku yang layak untuk kuperjuangkan. Semoga kita berdua menjadi… https://t.co/xFmKQJGntQ Sat May 23
  • Tetaplah cantik, sayang. Semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Sat May 23
  • I love you, baby. I hope we will be together ❤️ https://t.co/MiKWiMfXrV Sat May 23
  • Siap-siap mabuk lagi karena belum punya kekasih dan belum dapat job di ibukota. Sat May 23
  • Aku mencintaimu seperti malam mencintai sunyi. Sat May 23
  • Can't wait to see my baby in real life with me. Sat May 23
  • Band of darkwave Sat May 23
  • Single girl still sad and sleep alone Sat May 23
  • Lebih baik jadian, daripada udahan. Sat May 23
  • Can't wait to get first date with my baby. Sat May 23
  • Mencintaimu dengan tekun, sebab waktu terus berjalan, menggapai angan dan harapan. Sat May 23
  • Berkekasih ialah caraku menapaki luasnya kehidupan. Sat May 23
  • RT @stclairashley: This tweet right here is a prime example of why myself & so many other women distance ourselves from the feminist moveme… Sat May 23
  • Sejauh apapun perjalanannya akan kutempuh lagi, sayang. Aku tetap akan memilih untuk bekerja di ibukota. Sat May 23
  • Menikah, lalu bahagia. Sat May 23
  • Kau masih sesedih itu, sayang. Bobo sendiri tanpa adanya suami dan tak sekalipun merasakan nikmatnya bercinta di hi… https://t.co/TjI6G2d7rj Sat May 23
  • I hope my baby feel happy with me. Sat May 23
  • Sayangku cantik :* https://t.co/vKPC9PyWvG Sat May 23
  • Memang luar biasa dan diluar dugaan, jatuh cinta kepada anak indie sepertimu. Lain daripada yang lainnya. Terima ka… https://t.co/fU6ASMh2T8 Sat May 23
  • I will kiss you, slowly. Sat May 23
  • Memiliki kekasih pastilah tak merasakan kesepian. Sat May 23
  • Kapan punya pacar? Sat May 23
  • Pandai berpura-pura memiliki kekasih dan bahagia, pandai memainkan drama, padahal hatinya merasakan sakit dan menederita. Sat May 23
  • RT @monoamineqveen: https://t.co/S4CqaxTKlq Sat May 23
  • Menikah itu membahagiakan, maka segeralah untuk menikah. Sat May 23
  • Kapan menikah? Sat May 23
  • Semakin sayang sama kamu, semakin ingin lekas berjumpa denganmu, itulah aku. Sat May 23
  • RT @ScorpioandCapri: A Scorpio man and Capricorn woman in love have a certain chemistry that is not easily matched by other zodiac connecti… Sat May 23
  • Goblok dan kampungan, pantes dengerinnya dangdut dan lagu band pop lokal cinta-cintaan. Sat May 23
  • Lekas menikah, lekas bahagia. Sat May 23
  • Indahnya kemesraan bila kita berdua saling memiliki dan menjaga. Sat May 23
  • My baby ❤️ https://t.co/vXDqJLdHPe Sat May 23
  • Pada akhirnya kau masih sendiri, belum memiliki kekasih di hidupmu. Sat May 23
  • Semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Sat May 23
  • @taachos @sailornamec Ayo laporin, gue ga takut sama polisi Sat May 23
  • @taachos @sailornamec Ssssst, jadi ngelaporin aku ke polisi ga? Sat May 23
  • Jika kamu punya tetangga lulusan magister kok dianya masih percaya pandemi, psbb, covid dsb. Nah berarti dia termas… https://t.co/3pZ8ns3jMX Sat May 23
  • Jika para jongos pamarentah mampu berpikir kritis, mereka pasti akan melihat covid ini sebagai sebuah bentuk social… https://t.co/yeroRgvrvm Sat May 23
  • Sudah jelas kalau hasil uji lab dan riset itu bisa dimanipulasi untuk kepentingan tertentu, kalian yang berperan se… https://t.co/Lhpa7deR2y Sat May 23
  • Mereka para aparat yang ditugaskan di jalanan pada masa covid ya termasuk jongos-jongosnya pamarentah, kalian past… https://t.co/Br9SHLUren Sat May 23
  • Selama kalian masih percaya pandemi, psbb dan covid yang digembor-gemborkan oleh pamarentah, kalian akan tetap dibo… https://t.co/yJc0JuNNWe Sat May 23
  • I miss you, baby. I hope we will be together ❤️ https://t.co/MN0eLv9Yvn Sat May 23
  • Untuk memutus mata rantai kebohongan covid ya jangan percaya sama jongos-jongos pamarentah, toh kalian tidak mengen… https://t.co/aCrp0BCRqm Sat May 23
  • Sederhananya, kalian semua netizen pun sedang dibentuk pola pikirnya untuk takut covid, dibodohi secara terang-tera… https://t.co/VSsTbMiyrz Sat May 23
  • Jongos-jongos pamarentah ini sedang mengais-ngais dari hasil dirinya menebar campaign diRumahAja, lantas mereka mer… https://t.co/LxmgSicqM0 Sat May 23
  • Yang namanya penelitian atawa riset tentu saja memerlukan banyak waktu hingga bertahun-tahun, kalau tiba-tiba ada i… https://t.co/rxBGKJcsW3 Sat May 23
  • Mereka para jongos sedang menggembor-gemborkan bahaya covid yang bahkan mereka sendiri tidak tahu menahu. Semudah i… https://t.co/iZRPDu5u7K Sat May 23
  • Salah dalam menyikapi tingkahmu di sekitar atau dengan pasangan adalah bukti bahwa kamu tidak sedewasa yang sedang… https://t.co/rorjzMTH6a Sat May 23
  • Jika covid memang berbahaya tentu saja orang-orang di ibukota sudah musnah semua, pamarentah sengaja membuat agenda… https://t.co/MPGc11L3dm Sat May 23
  • Pamarentah mengincar selebtwit, jurnalis dan pekerja media lainnya untuk dijadikan jongos-jongos mereka, tugasnya m… https://t.co/DYfcTBxJHJ Sat May 23
  • Percaya dan taat sama aturan psbb artinya kamu sedang menerima dirimu menjadi jongos pamarentah. Coba tanyakan kepa… https://t.co/mGiy0VTnnb Sat May 23
  • Hingga sekarang, jongos-jongos pamarentah itu masih berkeliaran, menjajakan kebodohannya di hadapan netizen maupun orang-orang sekitar. Sat May 23
  • Sudah sama-sama ada rasa, sudah cocok zodiaknya, tinggal menunggu jadiannya saja. Scorpio ❤️ Capricorn https://t.co/l9slVQbSXc Sat May 23
  • Jika pola berpikirmu ikut-ikutan pola pikir jongos pamarentah, maka wajar saja kalau kamu tunduk dan menjadi jongos… https://t.co/wY6QyQf1JR Sat May 23
  • Para peneliti uji lab disuap dan dibungkam agar menghasilkan output data kasus covid, harapan pamarentah adalah sup… https://t.co/oCOABzI1sb Sat May 23
  • Pamarentah sedang gencar-gencarnya membentukmu menjadi jongos-jongos bagi mereka, pamarentah memperlakukan aparat-a… https://t.co/IJ1i64hUoA Sat May 23
  • Yang lebih parah lagi ada tipe jongos pamarentah yang sampai menyebar link berita di media tentang covid. Itu mala… https://t.co/QnSfMnOt2y Sat May 23
  • Mereka memilih untuk menjadi jongos dan percaya kepada pamarentah karena mereka tidak tahu menahu tentang covid, mu… https://t.co/lMZHyPPCwj Sat May 23
  • Pengen liat jongos-jongos pamarentah yang lain? Coba lihat timeline kamu, satu atau dua orang yang kamu follow mung… https://t.co/cIhNIpFlyl Sat May 23
  • Campaign diRumahAja itu ya satu contoh dari berbagai aturan yang dibuat untuk para jongos-jongos, kamu yang sedang… https://t.co/iaLVp77N3p Sat May 23
  • Kebohongan media tentang covid sedang marak, pamarentah sedang membodohimu dengan berbagai macam cara. Pamarentah s… https://t.co/lYwuOnwEVR Sat May 23
  • Hasil uji lab itu bisa direkayasa, penelitian atawa riset tentang covid itu pun bisa dimanipulasi, kalau memang vir… https://t.co/2xvVUXau1J Sat May 23
  • Sudah pekok dan jadi jongos pamarentah, ya pantas kalau kamu itu kismin dari dulu. Sat May 23
  • Ketika kamu taat dan tunduk pada aturan-aturan psbb pamarentah, artinya kamu itu sudah menjadi jongosnya pamarentah. Sat May 23
  • Menjadi jongos pamarentah artinya tunduk dan taat pada aturan-aturan pamarentah yang bahkan tidak realistis sama se… https://t.co/vYhKpjlEEk Sat May 23
  • Tak ada yang gratis di dunia ini, jika kamu ingin dinilai dari segi personality, silakan bayar. Tak perlu menyuruh-… https://t.co/NMUyrChrJn Sat May 23
  • You are my baby, you are the only one and special to me. Sat May 23
  • Taat pada aturan-aturan psbb artinya masih ketergantungan dengan pamarentah, padahal pamarentah tidak taat pada per… https://t.co/6Ojttd2oSc Sat May 23
  • Ciri-ciri pekok: -Sudah magister, tinggal di desa tapi membatasi pergaulan dengan anak-anak muda -Berusaha alim,… https://t.co/tobBGi0c6O Sat May 23
  • Berkekasihlah, sebab kau muda belum menikah, jangan berpemikiran kolot seperti mereka yang sudah menikah, tua dan g… https://t.co/M22vEgm40k Sat May 23
  • RT @kuasasiswa: Ini betul-betul sumpah limited edition. https://t.co/NwduKyW4xQ Sat May 23
  • Ligitan dan Sipadan sudah menjadi milik Malaysia dan kamu yang mengaku rebel serta punk kini menjadi milik pamarent… https://t.co/Tc8JXYgPWp Sat May 23
  • Tetaplah cantik, sayang. Semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Sat May 23
  • Berdua bersamamu bahagiaku terasa sempurna, meskipun kita berdua belum pernah mencobanya. Sat May 23
  • Takkan berhenti memperjuangkanmu, sayang. Bukti bahwa kesungguhanku memanglah nyata. Sat May 23
  • Can't wait to get first date with my baby Sat May 23
  • Band of darkwave. Sat May 23
  • Semakin sayang sama kamu, semakin ingin lekas berjumpa denganmu. Sat May 23
  • Memiliki kekasih pastilah tak merasakan kesepian. Sat May 23
  • Lebih baik jadian, daripada udahan. Sat May 23
  • I will kiss you, slowly. Sat May 23
  • Engkau cantik, memilikimu sungguh berarti. Sat May 23
  • Bangun-bangun kangen sayangku, semoga lekas berjumpa dan jadian. https://t.co/F5LpDiLVS8 Sat May 23
  • I hope my baby feel comfort with me. Sat May 23
  • Bahagia itu sederhana, menikah bersamamu. Fri May 22
  • I hope my baby feel happy with me. Fri May 22
  • From this to this. Fri May 22
  • She is my baby, she is the only one. Fri May 22
  • Berdua bersamamu bahagiaku pastilah sempurna, meskipun kita berdua belum pernah mencobanya. Fri May 22
  • Take on me, take me on. Fri May 22
  • Cuma kamu yang kumau, bukan lainnya. Fri May 22
  • Setidaknya kita berdua sudah sama-sama ada rasa, semoga kita berdua lekas berjumpa dan jadian. Fri May 22
  • Kaulah satu-satunya pilihanku yang layak untuk kuperjuangkan. Fri May 22
  • RT @slipknot: New merch items were just released in the official Slipknot store. Free shipping on all orders over $30 available now through… Fri May 22
  • I love you, baby. I hope we will be together ❤️ https://t.co/hr5zKP74gN Fri May 22
  • RT @kuasasiswa: Evolusi design logo Earache Records. Sebenarnya logo ni asalnya hanya parodi logo Thrasher skate magazine, first time guna… Fri May 22
  • I should be there with you, baby Fri May 22
  • Can't wait to get first date with my baby. Fri May 22
  • Lekas berjumpa, lekas bahagia, lekas bekerja di ibukota. Fri May 22
  • Aku harus bersamamu, sayang. Sejauh apapun perjalanannya semoga kita berdua lekas berjumpa dan saling memiliki. Fri May 22
  • Kisahku, kisahmu, berbeda. Cara kita terhubung tetaplah sama, dari hati ke hati. Fri May 22
  • Pintaku, tak usahlah bersedih sayang, walaupun diriku masih jauh di sini. Fri May 22
  • RT @VVanGone: these tears cry themselves Fri May 22
  • Ruhku nyaman di tubuhku, tempat paling tentram yang ada di dunia. Fri May 22
  • Begitulah senja, menyembunyikan warna-warna dunia, mendendangkan rindumu, di sudut waktu. Fri May 22
  • Langit takkan purna membungkus cahaya, warna-warna menyapu rembulan, redup dilahap malam. Fri May 22
  • Foto lama atau baru, bahkan kau tetap tampak unyu. Andai mungkin. Fri May 22
  • Segini atawa segitu tentunya sama saja, biarkanlah kangen mantap dalam bekerja, sesuai alur yang syahdu dan mengesankan. Fri May 22
  • Buat apa bersedih saat meninggalkan bulan shaum, tak perlu mendramatisir keadaan. Pekoklah dengan elegan. Fri May 22
  • This coffee make me worry #StayStrong Fri May 22
  • Don't worry baby, I will be there for you Fri May 22
  • Kan kukecup manis bibirmu, semoga kemesraan kita berdua bertambah syahdu. Fri May 22
  • Semoga kita berdua lekas berjumpa dan direstui. Fri May 22
  • RT @JD_Central: OTD 1980 second night of Joy Division's cancelled US tour at Hurrah with Crash Course in Science https://t.co/LvYcHIKnjw ht… Fri May 22
  • Saat senja mulai mencahayai semesta, secangkir kopi sehangat rindu di pelukan rasa. Kenangan bergeming mengikuti ri… https://t.co/83CxJwSDnn Fri May 22
  • RT @Rude_Astrology: Why don't I talk about Capricorns? because Capricorns fight like bitches. They start getting passive aggressive and dem… Fri May 22
  • Love is when you are with me. Fri May 22
  • Kamulah pilihanku yang layak untuk kuperjuangkan. Fri May 22
  • Can't wait to get first date with my baby in real life. Fri May 22
  • Senjaku masih menantimu, berharap kita berdua bisa segera bersama. Fri May 22
  • Sayangku cantik ❤️ https://t.co/LUu2BnS0T3 Fri May 22
  • Bahagiaku bila menikah bersamamu. Fri May 22
  • Kau cantik, memilikimu sungguh berarti. Fri May 22
  • I hope my baby feel comfort with me Fri May 22
  • Kangen sayangku ❤️ Fri May 22
  • Maafkan aku sayang, harus bersamamu, kamulah pilihanku yang layak untuk diperjuangkan. Fri May 22
  • I choose you, baby. Lets fallin' in love. Fri May 22
  • She deserves better of me. Fri May 22
  • No cats, no dogs, just let single girl find someone to marry. Fri May 22
  • Semakin sayang sama kamu, semakin ingin lekas berjumpa denganmu, itulah aku. Fri May 22

Note: Twitter limits the number of tweets returned to 3,200.